Sehat ala Surga di Gramedia Expo

20 April 2017

Menjadi sehat dan bugar, baik itu lewat makanan minuman atau gaya hidup, ternyata bukan menjadi issue orang tua kita yang sudah lanjut usia saja. Para profesional muda yang aktif pun mereka ikut memikirkan akan hal ini. Terbukti dalam setiap acara radio talkshow "Sehat ala Surga" dengan nara sumber Yohanes Sunardi, seorang Biblical Health Expert dan Fitness Consultant, selalu dibanjiri dengan banyak pertanyaan dari Sobat Bahtera Yudha FM. Ada banyak bahkan yang tidak bisa terjawab mengingat durasi acara telah habis.

Untuk itulah Bahtera Yudha FM akan mengadakan talkshow Sehat Ala Surga bersama Yohanes Sunardi di Gramedia Expo jalan Basuki Rachmat Surabaya, pada Jumat 12 Mei 2017, mulai jam 18.00 hingga selesai. Acaranya gratis dan semua boleh hadir tanpa undangan masuk.

Selain anda bisa bertanya jawab secara detail dan langsung dengan pakar gizi dan kesehatan Alkitabiah, yaitu Yohanes Sunardi, Sobat Bahtera Yudha bisa juga melihat demo fitness tanpa alat, agar dapat dilakukan di mana pun berada. Buat yang wanita, ada pula demo makeover, agar bisa terlihat bagaimana before dan afternya.

Acara talkshow Sehat ala Surga ini sudah berlangsung kedua kali ini, setelah tahun 2015 yang lalu kami adakan di Gramedia Manyar Surabaya, dan membludak dengan +-200 orang yang datang. Banyak yang pulang karena tidak mendapat tempat dan parkir.

Untuk itulah, nanti Jumat 12 Mei 2017, sobat Bahtera Yudha harus kosongkan jadwal dari sekarang dan tandai dengan reminder di handphone anda masing-masing

Talkshow Sehat Ala Surga bersama Yohanes Sunardi "Pria Bugar & Wanita Cantik" dipersembahkan oleh Radio Bahtera Yudha FM Surabaya, didukung oleh Penerbit Andi dan Gramedia.